Minggu, 04 Maret 2012

HOME ALONE!~

hey guys! , sudah lama enggak nge posting nih haha. posting kali ini bakal nge bahas tentang gue yang kesepian dirumah hiks #ambiltissue . jadi pada suatu hari yang cerah, yang rindang,dan sejuk :3 . orang tua gue pergi ke jakarta, karena bapake mau dinas. otomatis pasti gue dirumah sendiri kan? karena sebelum ortu gue pergi, dirumah itu cumaada 3 orang. yaitu gue,bapake, dan mamake. tapi gatau kalo ada penghuni lain :O . nah gue udah seneeeng banget, karena dirumah udah sendiri. kan bisa ngajak temen - temen party party eaaaa



pasti seru deh kalo party nya kayak gini 8)


tapi sayang nya, semua gak sesuai rencana. saat lagi seneng seneng lagi home alone, tiba tiba ada yang ngetok pintu. dan pas gue buka, ternyata ada om dan tante gue beserta kedua anak nya. ternyata, mereka bakal temenin gue sampe hari jum'at -____-" . boring banget kalo kayak gitu, kalo gitu gak leluasa ngapa - ngapain dong aaah -__- . tapi, gue tetep bakal nikmatin koook haha. dan nanti malam ada yang maumain kerumah <3 :* . yaudah ya, itu dulu posting hari ini. lagi males panjang panjang haha. see you next time!~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar